Makin Memanas, Ini Tanggapan Mamah Dedeh Soal Nonis Berburu Takjil

Mamah Dedeh
Sumber :
  • Repro Vice

Jakarta – Belakangan ini netizen sedang ramai membahas takjil di berbagai platform media sosial. Penyebabnya, muncul satu unggahan mengenai muslim dan non islam alias nonis yang berburu takjil.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Unggahan tersebut lantas diikuti banyak akun lain hingga menyebar ke berbagai medsos. Takjil ini merupakan santapan khas saat berbuka puasa Ramadan, Lalu apa pendapat Mamah Dedeh mengenai tren War Takjil atau nonis (non-Islam) berburu takjil?

Seorang Influencer, Fadlan Holao belum lama ini bertemu Mamah Dedeh dan menanyakan perihal fenomena nonis yang ikut berburu takjil. Video jawaban tersebut diunggah oleh akun pribadi influencer.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Mamah Dedeh

Photo :
  • IG @rumahmamahdedeh_tvone

“Ketemu Mamah Dedeh lagi nih! Dan ini pendapat Mamah tentang Nonis berburu takjil.” Tulis keterangan video.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Di dalam video terlihat Mamah Dedeh yang sedang duduk dan menggunakan kerudung biru tosca dihampiri oleh fadlan dan menanyakan pendapatnya.

Mau nanya satu hal Mah, sekarang kan lagi rame banget kan ye, ape namanya berburu takjil, yang nonis berburu takjil sebelom jam 3. Lah itu kan kita lagi capek-capeknya, yang lagi puasa, yang Islam. Menurut mamah gimane tuh?” Tanya Fadlan.

Kemudian, Mamah Dedeh sambil senyum menjawab pertanyaan yang dilontarkan Fadlan.

“Itu sebetulnya mah, mereka baik. Membantu orang kita yang jualan makanan. Cuma yang kurang baiknya jam 3 mereka. Seharusnya jam 5.” Jawab mamah Dedeh sambil tertawa mungil.

Setelah Jawaban Mamah Dedeh, Fadlan lantas tertawa dan mengucap terima kasih atas jawaban yang diberikan perihal fenomena war takjil.

Keduluan start ya kita Mah, Jadi kita belom kebagian. Yaudah Mah, terima kasih ya Mah, sehat-sehat, Assalamualaikum.” Pungkas Fadlan dalam video.

Lantas video itu mengundang banyak reakasi netizen dengan jawaban Mamah Dedeh.

Saya mah nonis berburu tajil buat bagi2 haha, saya suka mama dede sehat selalu mama dedeh.” Tulisn seorang netizen.

Masya Allah.. Sehat selalu mama dede n aa fadlan.. Terimakasih buat teman" nonis yang sudah meramaikan ramadhan tahun ini.” Tulis netizen lain.

Ya Allah mamah dedek ngakak deh, sehat selalu mamah dedeh ❤️ nahh ney yg pemburu takjil untuk nonis jam 4 atau jam 5 aje biar kita sama" memburu.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya