Setelah Motor, Kini Truk dan Ekskavator Terekam Nyangsang di Atap Rumah Warga

Traktor dan Mobil Nyangkut di Genteng
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah postingan viral menampilkan sebuah motor dengan tiga remaja putri di atasnya nyangsang di atap rumah seorang warga.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Tak lama kemudian, video lain yang menampilkan sebuah mobil terperangkap di atap juga menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Sekarang, tampaknya tren ini tidak hanya berhenti di situ, karena truk dan ekskavator juga ikut serta dalam "tren" tersebut dengan tersangkut di atap.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Traktor dan Mobil Nyangkut di Genteng

Photo :
  • Istimewa

Dalam video yang diunggah di akun X atau Twitter @hiburandisosmed, terlihat sebuah truk tangki terjebak di genteng. Sebagian dari kepala truk yang berwarna kuning itu masuk ke dalam genteng, sementara bagian belakangnya masih terjulur di tepi jalan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Keterangan dalam unggahan video tersebut menyatakan, "Saya bingung! Bahkan truk pun ikut-ikutan tren di atas genteng." Dalam video, terdengar suara seorang pria yang menjawab pertanyaan orang lain tentang bagaimana cara mengevakuasinya.

Namun, tidak hanya sampai di situ, dalam video lain di akun yang sama, sebuah alat berat terlihat terparkir di atas genteng rumah. Tidak jelas bagaimana alat berat itu bisa berada di atap rumah.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah ekskavator terparkir di atas rumah, dengan seorang pria berpakaian biru duduk di sampingnya. Alat berat tersebut juga dikendalikan oleh seorang operator yang turun dari alat tersebut menggunakan kaos berwarna putih.

Terlihat dalam video, sekeliling rumah tersebut cukup padat dengan bangunan yang cukup tinggi. Sehingga sulit mengetahui bagaimana cara ekskavator tersebut bisa sampai berada di atap rumah tersebut.

Traktor dan Mobil Nyangkut di Genteng

Photo :
  • Istimewa

Kendati begitu, rumah tersebut terlihat kokoh karena hanya genteng yang terlindas ekskavator  yang hancur. Sementara alat untuk menghancurkannya membolongi sebagian genteng rumah tersebut.

Kejadian ini membuat warganet merasa heran. Pasalnya, setiap hari ada kendaraan yang tersangkut di genteng. Hal itu diungkapkan melalui pesan di komentar masing-masing unggahan video tersebut.

Ayok semua kendaraan diundang parkir diatas genteng!!,” tulis netizen.

Habis ini apalagi yang nyangkut di genteng,” timpal netizen lainnya.

napa berasa jd trend dah ini, pd nyangkut diatas rumah,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya