Doa Jemaah Umrah Langsung Dikabulkan, Bertemu Gus Iqdam di Tanah Suci

Doa Jemaah Umrah Langsung Dikabulkan, Bertemu Gus Iqdam di Tanah Suci
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro – Seorang jemaah umrah asal Indonesia bernama Marni terlihat sangat senang ketika doa yang ia panjatkan di Masjidil Haram, Mekah langsung dikabulkan oleh Allah SWT.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Perempuan asal Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur itu mengaku selama melaksanakan umrah di Mekah dan Madinah dirinya kerap berdoa agar dipertemukan dengan Gus Iqdam, seorang dai muda yang populer di media sosial.

Dilihat melalui unggahan akun Instagram ini, tampak betapa terkejutnya ekspresi Marni ketika melihat sosok Gus Iqdam ada di hadapannya.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Nenek berusia 71 tahun itu, sontak menghampiri dan menyapa ustaz idolanya itu. Momen tersebut lantas diabadikan oleh perekam video. Sambil direkam Marni pun bercerita soal doa yang ia panjatkan.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

“Kok ketemu di sini ya,” sapa Pemimpin Majelis Taklim Sabilul Taubah, Gus Iqdam ke Marni, dilihat Jumat 22 Maret 2024 siang.

“Aku beroda, Ya Allah moga-moga bisa bertemu Gus Iqdam. Akhirnya ketemu, Alhamdulillah dikabulkan gusti Allah,” sahut Marni sambil tertawa bahagia.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa bertemu Gus Iqdam di Tanah Suci, Marni mengaku cukup senang. Pasalnya ia kerap melihat ceramah yang disampaikan Gus Iqdam di TikTok.

“(Rasanya) senang, di TikTok itu hebat kamu,” kata Marni sambil mengacunkan jempol.

Gus Iqdam yang duduk di hadapan marni pun terlihat hanya melempar senyum ke Marni. Namun, dikabarkan, saking senangnya, Marni sampai tidak sempat mengambil foto dengan ustaz idolanya itu.

Sebagai informasi, Agus Muhammad Iqdam Kholid atau biasa dipanggil Gus Iqdam merupakan laki-laki asal Blitar, Jawa Timur.

Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur ini mendirikan Majelis Taklim Sabilul Taubah pada 2018 silam. Saat itu, ia hanya memiliki tujuh orang jemaah.

Gus Iqdam dengan sengaja memberi nama Majelis Sabilu Taubah yang berarti sebagai jalan taubat. Pemilihan nama tersebut, dikarenakan banyak jemaah merupakan orang-orang yang pada awalnya tak paham dengan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya