Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Bagi-bagi Takjil
Sumber :
  • Instagram @twoquote

Semarang – Belakangan ini heboh soal pertakjilan yang terjadi antara umat Islam dan Non-Islam. Mereka rebutan takjil untuk berbuka puasa. Meski begitu, perseteruan itu malah menciptakan perdamaian.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Namun belakangan ini dunia pertakjilan malah bikin pro kontra. Bagaimana tidak, takjil tersebut menyajikan salah satu produk yang diduga pro Israel. Diketahui jika kekejaman Israel terhadap Palestina menjadi sorotan dan belum damai hingga sekarang.

Bagi-bagi takjil

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Bagi-bagi Takjil

Photo :
  • Instagram @twoquote

Video yang memperlihatkan masyarakat mengantre takjil awalnya diunggah oleh akun Instagram @clsemarang. Namun kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun @twoquote.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Terlihat dalam video, pengunjung mal nampak antre panjang dan menunggu hingga takjil mulai dibagikan. Video tersebut jadi sorotan netizen karena ternyata salah satu hidangan pada menu takjil gratis tersebut ada minuman Starbucks.

Dalam unggahan video akun Instagram @twoquote, perekam memperlihatkan antrean panjang tersebut. Awalnya bingung mereka sedang antre apa. Namun ternyata para pengunjung mal rela antre demi mendapatkan gratis takjil.

Si perekam terdengar seperti menyindir mereka lantaran sekelas mal membuat antrean nampak seperti menunggu takjil di angkringan.

“Ini kelasnya Mal lho mas di sampingnya brand-brand berkelas. Iki Mal loh mas kayak angkringan di pinggir jalan. Nunggu apa toh, ya Allah gusti ngenteni takjil gratis,” ucap si perekam.

Ada minuman starbucks

Bagi-bagi Takjil

Photo :
  • Instagram @twoquote

Video tersebut menjadi sorotan netizen ketika diketahui bahwa salah satu produk takjil tersebut starbucks. Minuman terkenal ini diketahui pro Israel. Alhasil, video tersebut ramai diperbincangkan netizen. Ada yang pro, ada juga yang kontra.

G jadi boikot? Ada gratis nya lngsung goyah tuh iman, preettt lah,” ujar netizen.
Jadi ada rakyat disuatu negara yg teriak2 boikot suatu produk, tapi saat dikasih gratis mereka rela antri... di negara yg sama juga banyak yg teriak makan siang gratis untuk anak sekolah itu tidak penting, tapi di sisi lain mereka rela antri demi kopi gratis,” ungkap netizen lainnya.
Beda cerita ini dikasih ambil aja lha zat nya juga halal, gak beli kan ga ada dana yg masuk ke kantong mereka juga,” komentar lainnya.
Klo udh dibikin dan gratis ambil aja guys,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya