Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Ilustrasi aktivitas seks
Sumber :
  • freepik

Riau – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong memberikan tanggapannya terkait Video Call Sex (VCS) yang sedang beredar di media sosial yang diduga melibatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil. Dia menyatakan bahwa sudah menerima video tersebut dan akan memanggil untuk klarifikasi lebih lanjut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Saya sudah menerima videonya,” ujar Bupati Rohil, Sintong, pada Minggu (24/3/2024).

Bupati juga menyatakan bahwa sedang melakukan pengecekan terhadap kebenaran video VCS yang diduga melibatkan Sekda Rohil.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Kami sedang memeriksa kebenarannya,” kata Bupati Rohil.

Sebelumnya, beredar video yang diduga menampilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Efrizal sedang melakukan video call sex.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohl), Riau

Photo :
  • Muhammad Arifin

Video tersebut menampilkan pria yang diduga sebagai Sekda Kabupaten Rokan Hilir sedang melakukan tindakan onani sambil melakukan video call dengan seorang wanita yang tidak mengenakan busana.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, ketika dihubungi wartawan, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima video tersebut dan sedang menyelidiki kebenarannya.

“Kami telah menerima video tersebut dan saat ini kami sedang memeriksa kebenarannya,” kata AKBP Andrian pada Minggu (24/3/2024).

Potongan terakhir dari video yang beredar di media sosial menampilkan nama kontak “Fauzi Sekda Rohil” dan juga berisi percakapan yang tidak pantas serta ajakan untuk Video Call Sex. (Muhammad Arifin/Riau)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya