Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Polisi diserang dengan samurai.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang warga secara tiba-tiba menyerang petugas dengan menggunakan golok di salah satu rumah makan.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di Jalan Telaga Biru, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Minggu 24 Maret 2024. Lantas, bagaimana cerita selanjutnya? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Warga Serang Polisi dengan Golok

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sebuah video viral baru-baru ini menyebar di dunia jagat maya, memperlihatkan detik-detik menegangkan seorang anggota kepolisian dari Polres Indragiri Hilir (Inhil) yang hampir saja mengalami nasib tragis. 

Hal tersebut dikarenakan, adanya serangan yang didapatinya dari seorang pria yang membawa senjata tajam berupa golok. Video tersebut terlihat dari sebuah rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Diketahui dari unggahan akun Instagram @memomedsos pada Rabu, 27 Maret 2024 ini terlihat anggota polisi sedang asyik bersantai dan berbincang saat sahur dengan dua teman laki-laki dan satu teman perempuannya.

Dalam video tersebut, terlihat mereka sedang santai menyantap makanan yang ada di meja, tiba-tiba datang pria mengenakan masker dan topi dari arah berlawanan sambil membawa senjata tajam jenis golok panjang.

Sontak saja aksi pria misterius itu langsung membuat anggota polisi berdiri sambil mengambil pistol  yang ada di kantong sakunya. Sementara yang lainnya langsung bubar mejauh.

Dalam video tersebut, polisi terlihat memberikan tembakan peringatan kepada pria yang tiba-tiba berusaha menyerangnya dan terdapat pembicaraan yang tidak diketahui apa maksudnya. Informasi yang diterima dari awak media, menyebutkan bahwa pria tersebut diduga merupakan target operasi polisi sebagai pengedar narkoba.

Di mana usut punya usut, rupanya sang pelaku menyimpan dendam terhadap anggota kepolisian tersebut. Lantaran, sebelumnya pernah ditangkap karena kasus narkoba.  Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, awak media telah menghubungi pihak kepolisian melalui WhatsApp, namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi yang pasti mengenai kebenarannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Lagi duduk duduk sahur dan di rumah, senjata sudah ready?? Feeling nya kuat amat ya...kaya udah tau aja ni pak pol," tulis warganet.

"Hahaha kena sial juga kan akhirnya.. Pasti sudah sering itu.. Rasakann ketemu lawan," tulis lainnya.

"Motif penyerangan nya " si pelaku pengen ikut sahur,tapi lauk rendang nya udah habis,Ahir nya tersinggung pelaku nya," tulis lainnya.

"Nah ini baru benar, make pistol pas ada ancaman seperti ini, itupun menembaknya ke langit sebagai tembakan peringatan, gak kayak yang kemaren mobil avanzanya nunggak giliran di tarik leasing malah nembak debcollectornya," tulis lainnya.

"Wah.. sayang pelurunya, lututnya masih bgus," terang lainnya.

"Tujuan dia nyerang gitu apa?" kata lainnya.

"Yang bawa parang berakata : yah salah milih korban gua," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya