Sosok Erlin Suastini, Wanita yang Berani Terobos Paspampres Hingga Mayor Teddy

Erlin Suastini
Sumber :
  • TikTok: Simmanobs

Jakarta - Erlin Suastini tengah menjadi sorotan setelah dirinya mampu langsung berbincang dengan Jokowi hingga Paspampres dan Mayor Teddy pun tak mampu berbuat banyak.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dalam video yang beredar di media sosial, Ketika Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu. Namun secara tiba-tiba Erlin Suastini mencoba menghampiri keduanya lantas Paspampres dan Mayor Teddy hanya bisa terdiam ketika ibu Erlin menghampiri sosok dua orang penting itu.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Seperti diketahui, dalam setiap kegiatan Jokowi selalu dijaga ketat oleh Paspampres. Namun ada satu wanita yang bisa terobos orang nomor satu itu dalam setiap kegiatannya yaitu Ibu Erlin Suastini. Berikut berikut sosoknya dilansir berbagai sumber:

- Profil Erlin Suastini

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Erlin Suastini

Photo :
  • TikTok: Simmanobs

Memiliki nama lengkap R. Erlin Suastini merupakan Kepala Bagian Peliputan dan Dokumentasi, Biro Pers, Media dan Informasi, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden, selaku anggota PPID Pelaksana Sekretariat Presiden.

Erlin Suastini ditunjuk menjadi Kepala Biro Pers pada Juli 2019. Penunjukan tersbeut bukan tanpa alasan. Dirinya memiliki banyak pengalaman di bidang protokoler dan dan media.

Posisi yang dipegang oleh Erlin Suastini memiliki akses yang terbilang luar biasa, ia bisa berinteraksi langsung dengan Presiden Jokowi tanpa halangan dari Paspampres terlebih dahulu.

Video Erlin Suastini yang memberhentikan Jokowi saat sedangkan berjalan dengan AHY tersebar luas di media sosial. Aksinya tersebutnya pun tak mampu dihentikan oleh Paspamres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya