Viral Jasa Penitipan Suami Jelang Mudik: Dijamin Amanah!

Ilustrasi macet / mudik
Sumber :
  • Bridgestone Indonesia

Jakarta – Belum lama ini viral tentang jasa penitipan suami menjelang mudik Lebaran menjadi viral di media sosial. Jasa ini dipandang sebagai alternatif bagi istri yang merencanakan untuk mudik ke kampung halaman.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Popularitas jasa penitipan suami ini mencuat setelah video promosinya diunggah oleh akun X @Pai_C1.

Dalam video tersebut, seorang wanita menarik perhatian dengan penawaran jasa penitipan suami untuk istri yang akan mudik saat Lebaran.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ilustrasi pasangan suami istri siapkan tabungan.

Photo :
  • rumahku.com

Wanita tersebut, yang memiliki rambut panjang dan kulit putih, mengumumkan bahwa ia menyediakan jasa penitipan suami. Dia menjamin bahwa akan bertanggung jawab sepenuhnya dalam menjalankan layanan tersebut.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Menurut wanita yang menggunakan tanktop berwarna abu-abu itu, jasa tersebut diperuntukkan bagi istri yang akan mudik Lebaran tapi tidak turut membawa serta sang suami ke kampung halaman.

“Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya,” kata wanita yang tidak diketahui namanya itu.

Wanita itu juga menyebut bahwa setelah dititipkan, istri bisa menjemput kembali para suami mereka di tempat penitipan. Bahkan, dia siap menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

“Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri, kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya,” lanjutnya.

Unggahan ini langsung viral di sosial media dan menghibur netizen. Terutama netizen pria yang dengan suka rela dan senang hati untuk menitipkan dirinya sendiri ke wanita cantik tersebut.

Ilustrasi pasangan suami istri.

Photo :
  • Pixabay

Tak menitipkan diri sendiri aja ah,” kata netizen.

Masuk dititipkan sejenak,” tulis netizen lain.

Jadi mau dititipkan kalau gini,” komentar netizen.

 “Dijamin pada nggak mau pulang semua, kalo perlu extend terus,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya