Top Trending: Pengakuan Ketua Jemaah Aolia Telepon Allah hingga Respon BEM UI

Jamaah Aolia sholat Idul Fitri hari ini
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Sederet pemberitaan viral berhasil menyita perhatian pembaca VIVAcoid di kanal trending pada Sabtu, 6 April 2024. Baru-baru ini berita soal jemaah Aolia sedang jadi sorotan. Sebab, ketua jemaah Aolia mengaku sudah menelepon Allah ketika memutuskan Idul Fitri lebih dahulu.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Selain itu, pemberitaan mengenai BEM UI juga masih jadi sorotan. Usai ditantang Bobon Santoso, BEM UI kini dikabarkan sudah merespon tantangan tersebut. Berikut kami rangkum lima berita viral yang jadi sorotan di kanal trending.

1. Pengakuan Ketua Jemaah Aolia Sudah Telepon Allah SWT Soal Idul Fitri

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Jamaah Aolia sholat Idul Fitri hari ini

Photo :
  • Tangkapan layar

Ketua jemaah Aolia, KH Raden Ibnu Hajar Sholeh Pranolo atau akrab disapa Mbah Benu mengaku keputusan soal Idul Fitri lebih dahulu sudah mendapat isyarat dengan Allah SWT lewat sambungan telepon. Baca selengkapnya.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

2. Klarifikasi Pimpinan Jemaah Aolia

Pimpinan Jamaah Aolia

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah pernyataannya viral, Mbah Benu langsung memberikan klarifikasi soal sudah menelepon Allah SWT. Kata dia, itu hanya sebagai perumpamaan.

“Terkait pernyataan saya tadi pagi terkait menelepon Allah SWT itu sebenarnya hanya istilah. Dan yang sebenarnya adalah perjalanan spiritual saya kontak batin dengan Allah SWT,” ujarnya dikutip dari akun instagram @banyuwangivibes. Baca selengkapnya.

3. Respon Ketua BEM UI Soal Ajakan Anggota TNI untuk KKN di Papua

Respon BEM UI Terkait Ajangan Anggota TNI untuk KKN di Papua

Photo :
  • IG: mood.jakarta

Ketua BEM UI Verrel Uziel memberikan respon terkait ajakan anggota TNI untuk melakukan KKN di Papua. Ia mengatakan bahwa tujuan BEM UI mengunggah kritikan melalui media sosial adalah untuk menyuarakan rakyat Papua terkait dugaan pelanggaran HAM yang terjadi disana. Baca selengkapnya.

4. Alasan Adik Buya Hamka Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Abdul Wadud Karim Amrullah alias Willy Amrul adik Buya Hamka

Photo :
  • Google Group

Nama Abdul Wadud Karim Amrullah belakangan ini menjadi sorotan karena merupakan salah satu adik dari ulama besar Indonesia, Buya Hamka. Pria yang berganti nama menjadi Willy Amrul tersebut dikatakan telah pindah agama ke Kristen dan menjadi pendeta. Alasan Abdul Wadud pindah Kristen karena ikut sang istri. Baca selengkapnya.

5. Istri Bongkar Perselingkuhan Suami Malah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Photo :
  • YouTube

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kisah pasangan rumah tangga seorang oknum TNI dan seorang dokter gigi. Bagaimana tidak, niat hati ingin memberikan pelajaran kepada suaminya yang sudah selingkuh, istrinya malah jadi tersangka. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya