Sosok Arie Febriant, Sopir yang Parkir Sembarangan Hingga Ludahi Pemobil

Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta - Arie Febriant tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah dirinya parkir sembaran hingga meludahi pemobil, tersebut menjadi viral.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Selain itu juga, Arie Febriant yang merupakan karyawan Pertamina sudah dibebastugaskan gegara perilakunya tidak beretika. Hal ini langsung disampaikan Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen.

"Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak. Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat," kata Hermansyah Y Nasroen.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Skorsing yang diberikan bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemeriksaan sehingga yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi yang tepat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan," lanjutnya. Berikut sosok Arie Febriant, dilansir berbagai sumber:

- Profil Arie Febriant

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Pengendara mobil marah-marah usai ditegur parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Arie Febriant merupakan salah satu karyawan Pertamina yang memiliki jabatan sebagai Asisten Manager Crude Oil Domestic Supply.

Ia lahir pada 27 Februari 1987 itu artinya kini berusia 37 tahun. Arie Febriant menghabiskan pendidikan dari mulai SD hingga SMA di Pekanbaru.

Setelah lulus, ia membutuhkan melanjutkan kuliahnya di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Departemen Teknik Industri Fakultas Teknik dan lulus pada tahun 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya