Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan
Sumber :
  • @anam_chenel

Jakarta – Di hari lebaran yang penuh keceriaan, sebuah video unik dan kocak menjadi viral di media sosial.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video tersebut menunjukan seorang pria asal Magelang yang mengenakan kostum cosplay yang tidak biasa, yakni menjadi kaleng Khong Guan.

Pria ini mengenakan kostum berbentuk kaleng Khong Guan berwarna merah ikonik. Lengkap dengan logo Khong Guan dan gambar kue kering di bagian depan, kostumnya terlihat sangat kreatif dan menarik perhatian.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan

Photo :
  • @anam_chenel

Sebelumnya, konten kreator ini pernah membuat heboh di media sosial karena memakai baju yang terbuat dari handuk.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kali ini, dia mengunggah video untuk menyambut lebaran 2024 dengan memakai baju motif kaleng biskuit legendaris lengkap dengan peci dan sarung. Ide nyeleneh tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @anam_chenel.

"Outfit lebaran 2024, cocok buat keliling kampung, di jamin pasangan kalian tambah terpesona di hari raya," dikutip dari akun Instagramnya, Kamis, 11 April 2024.

Video cosplay kaleng khong guan ini quickly viral di berbagai platform media sosial. Banyak orang yang terhibur dengan tingkah kreatif pria ini dan memuji idenya yang unik

Menurut informasi yang di dapat, kontent kreator tersebut mengungkapkan bahwa inspirasi baju lebaran tersebut karena ciri khas dari lebaran yang selalu ada biskuit Khong Guan.

Secara tidak langsung, video viral ini juga membantu mempromosikan brand Khong Guan secara gratis dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk mereka.

Secara keseluruhan, viralnya video cosplay kaleng Khong Guan ini menjadi bukti bahwa ide kreatif dan humor yang sederhana dapat membawa kebahagiaan dan dampak positif bagi banyak orang.

“Apakah berisi rengginag?,” tulis netizen.

“Semoga kelak abang bisa jadi designer terkenal, direktur brand ternama. Terima kasih selalu menghibur kami dengan ide-ide nyeleneh anda,” tulis warganet.

“Sekarang gambar di kaleng khong guan sudah lengkap, ada bapaknya,” cuit netizen.

“Gue ngerinya salah comot toples doang, takutnya kecomot sosis berurat,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya