Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Kaleng Biskuit Khong Guan
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Misteri tentang keberadaan foto ayah (bapak) di kaleng biskuit Khong Guan akhirnya terpecahkan. Seperti yang diketahui, biskuit tersebut merupakan salah satu yang tak terpisahkan dari momen Lebaran di banyak rumah.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Pada kaleng biskuit berwarna merah itu, terdapat gambar sebuah keluarga kecil yang sedang menikmati makan bersama.

Selama ini, banyak yang penasaran mengapa sosok ayah tidak terlihat, dengan hanya ibu dan kedua anaknya yang terlihat tengah menikmati kue dan teh di meja makan.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Kaleng Biskuit Khong Guan

Photo :
  • istimewa

Akun TikTok @hin.hr, membagikan video yang menjelaskan alasan tidak adanya foto ayah di kaleng biskuit Khong Guan tersebut.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Yang masih penasaran di mana bapak Khong Guan di sinilah adalah jawabannya," kata perempuan dengan user name Hinda di TikTok @hin.hr.

Banyak mengira jika tidak adanya foto ayah di gambar kaleng biskuit tersebut dikarenakan sudah bercerai dengan sang istri.

Namun itu semua tidak benar, sebab jawaban yang sebenarnya terdapat di buku cerita anak-anak yang menjelaskan tentang membaca waktu.

Di halaman awal, terlihat jelas ada foto ayah di kaleng biskuit Khong Guan bersama istri dan kedua anaknya.

Kaleng Biskuit Khong Guan

Photo :
  • istimewa

Kemudian di halaman buku selanjutnya, tepatnya pada pukul 4 sore, sang ayah tidak ada. Foto tersebut yang digunakan sebagai gambar dari kaleng Khong Guan. "Ini adalah foto yang ada di kaleng Khong Guan," tambah Hinda

Lalu, semuanya terungkap di halaman buku yang menjelaskan waktu pada pukul 6 sore. Ternyata sang ayah tidak ada bersama istri dan anak-anaknya itu dikarenakan tengah bekerja.

"Bapaknya bekerja guys, bapaknya itu baru pulang kerja jam 6 sore," jelas Hinda.

Sebagai informasi, fakta soal foto ayah di kaleng Khong Guan terungkap pada buku anak-anak yang menjelaskan tentang waktu 'Telling The Time' karangan dari M.EGAAG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya