Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Belut
Sumber :
  • Istimewa

Vietnam – Situasi darurat yang berkaitan dengan kesehatan dapat terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Terkadang, seseorang bahkan dapat mengalami situasi darurat yang memerlukan tindakan operasi.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Baru-baru ini, seorang dokter di Vietnam sukses menyelamatkan nyawa seorang pria dari situasi gawat. Dilansir dari  Oddity Central, Rabu, 17 April 2024, mengungkapkan bahwa dokter tersebut berhasil mengeluarkan seekor belut hidup dari perut seorang pria.

Tentu saja, peristiwa tersebut tak lepas dari sorotan netizen. Pria tersebut diketahui dirawat di pusat Medis Distrik Hai Ha, Provinsi Quang Ninh, Vietnama.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Belut sepanjang 30 cm hidup bergeliat di perut seorang pria.

Photo :
  • Istimewa
Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelumnya, diketahui pula jika pria yang berusia 34 tahun ini mendatangi rumah sakit karena mengalami kram perut yang parah. Karena kondisinya yang cukup parah, staf rumah sakit pun melakukan rontgen dan USG hingga ditemukan adanya benda asing di perut.

Dalam perut pria tersebut, rupanya tak hanya ditemukan benda asing namun juga perforasi usus serta peritonitis. Hal ini pun membuat dokter memutuskan untuk melakukan tindakan operasi. Operasi yang dilakukan sendiri untuk mengeluarkan benda mencurigakan serta mengurangi kerusakan pada usus pria tersebut.

Usai berhasil dikeluarkan, dokter dan perawat yang bertugas pun terkejut menemukan belut yang masih hidup dengan panjang 30 cm.

Setelah mengeluarkan belut, dokter melanjutkan untuk menghilangkan bagian kolorektal yang nekrotik pada usus, sebuah prosedur rumit dengan potensi infeksi yang tinggi karena dekat dengan area dubur. Untungnya, operasinya berhasil dan pasiennya stabil.

Belut

Photo :
  • Istimewa

Dalam perut pria tersebut, rupanya tak hanya ditemukan benda asing namun juga perforasi usus serta peritonitis. Hal ini pun membuat dokter memutuskan untuk melakukan tindakan operasi.

Operasi yang dilakukan sendiri untuk mengeluarkan benda mencurigakan serta mengurangi kerusakan pada usus pria tersebut. Usai berhasil dikeluarkan, dokter dan perawat yang bertugas pun terkejut menemukan belut yang masih hidup dengan panjang 30 cm.

Setelah mengeluarkan belut, dokter melanjutkan untuk menghilangkan bagian kolorektal yang nekrotik pada usus, sebuah prosedur rumit dengan potensi infeksi yang tinggi karena dekat dengan area dubur. Untungnya, operasinya berhasil dan pasiennya stabil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya