Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Jakarta – Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu, 21 April 2024.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Niat untuk menyemarakkan HSS Series 5 ini tidak main-main, sehingga Hotman langsung mengajak Rocky Gerung untuk bertarung di atas ring tinju. Hal ini karena kedua orang tersebut belakangan ini kerap berseteru dalam berbagai kesempatan. 

"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya, Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu, 17 April 2024.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Hotman Paris

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh

Hotman juga menegaskan bahwa Rocky Gerung harus siap menerima kritik tidak hanya dari dirinya saja, tetapi juga dari orang lain yang berani mengajukannya secara terbuka. "Jangan cuma bilang brilian Hotman lebih bersih dari otak Hotman," ucap Hotman.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Namun, bila pertarungan fisik antara dia dan Rocky Gerung benar-benar terjadi, pengacara yang dijuluki sebagai 'The Most Dangerous Lawyer' ini membandingkannya dengan duel antara seseorang yang memiliki banyak asisten pribadi dan seorang lajang.

"Akan bertanding laki-laki yang Aspri nya 300 dengan bujang lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri nya di seluruh dunia," papar Hotman.

Pengamat Politik Rocky Gerung.

Photo :
  • VIVA/Satria Zulfikar

"Rocky Gerung lawan Hotman Paris di Indonesia Arena mudah-mudahan dia bersedia wasitnya adalah Aldi Taher yang kabur dari ring," pungkasnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengungkapkan bahwa dia sering kali ingin menantang Hotman dalam debat, tetapi tidak pernah direspons oleh Hotman. Menurut Rocky, kilauan cincin berlian Hotman lebih mencolok daripada kecerdasan otak pengacara itu.

Sengketa antara Hotman Paris dan Rocky Gerung dimulai ketika mereka saling menyindir menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai perselisihan Pilpres 2024. Awalnya, Rocky Gerung membandingkan kualitas pendapat Hotman Paris dengan gemerlapnya cincinnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya