4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto
Sumber :
  • daylife.com

Jakarta – Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul setelah video acara perayaan tujuh bulanan Suci tersebar luas. Melalui akun media sosial, Suci berbagi momen hangat dari perayaan tersebut yang berlangsung pada bulan Februari.

Istri SYL soal Perawatan Kecantikan dari Kementan: Umur Sekian Apa Masih Cocok Skincare?

Kini, perempuan berdarah Sunda itu telah melahirkan seorang putra yang menjadi bagian dari keluarga Cendana. Sebelum memasuki bahtera pernikahan dengan Suci, Ari memiliki sempat menikah dengan Maya Firanti Noor, Annisa Trihapsari, dan Rika Callebaut. Untuk mengenal lebih jauh, simak penjelasan selengkapnya berikut.

1. Maya Firanti Noor

Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Daftar ke Pengadilan Agama Minggu Ini

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Photo :
  • daylife.com

Maya Firanti Noor, yang memiliki nama lengkap Raden Roro Gusti Maya Firanti Noor, adalah pasangan pertama dari Ari Sigit. Dari ikatan tersebut, tiga anaklah yang melengkapinya. Namun, hubungan Ari dan Maya berakhir dengan perpisahan pada tahun 2001.

Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar

Ketika berita tentang rencana pernikahan Ari dengan Rika Callebaut menyebar pada 17 Agustus 2003, Maya menyatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. Dia berharap Ari akan lebih lembut dalam hal pertemuan dengan ketiga anak mereka setelah pernikahan nanti.

2. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Annisa Trihapsari, yang lebih dikenal dengan nama Annisa Tribanowati, merupakan pasangan kedua dari Ari Sigit. Sebelumnya, Annisa menggeluti dunia seni dan modeling selama masa mudanya di Australia. Lahir pada tahun 1976, dia meraih gelar dalam bidang Psikologi dari University of New South Wales.

Pernikahan Annisa dengan Ari terjadi ketika usianya baru mencapai 16 tahun di Singapura. Dari ikatan tersebut, Annisa melahirkan putri pertamanya, Sekar Sigit, yang akrab disapa sebagai Danvy Sekartaji Indri Haryanti, lahir di Rumah Sakit Mount Elizabeth pada tanggal 31 Mei 1993. Namun, hubungan pernikahan mereka akhirnya berakhir dengan perceraian.

3. Rika Callebaut

Ari Sigit dan istrinya Rika Callebaut

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Rika Callebaut merupakan istri ketiga dari Ari Sigit. Pernikahan mereka terjadi pada tanggal 13 September 2003 setelah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Sebelumnya, Rika telah terlibat dalam berbagai produksi sinetron, salah satunya adalah Putri Duyung, namun kemudian memutuskan untuk mengambil jeda dari dunia hiburan.

Kini, fokus utama Rika adalah mengelola rumah tangganya setelah bergabung dengan Keluarga Cendana. Dari pernikahannya dengan Ari, Rika diberkati dengan dua orang anak, yaitu Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo. Namun, sejak saat itu, Rika memilih untuk menjauh dari sorotan publik.

4. Suci Winata

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Photo :
  • Instagram @suciwinata21

Suci Winata yang merupakan kelahiran Bandung pada tanggal 21 Oktober 1991, adalah pasangan keempat dari Ari Sigit. Kariernya telah menghantarkannya ke dunia perfilman, di mana ia telah terlibat dalam produksi beberapa film, seperti Nightmare Side dan Anakluh.

Selain itu, Suci juga dikenal sebagai salah satu anggota dari girl band bernama Soulmatch yang terdiri dari empat anggota pada tahun 2012. Namun, aktivitas grup tersebut berhenti pada tahun 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya