Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Gaga Muhammad
Sumber :
  • IG @infotabanan_new

Jakarta – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar mengenai Gaga Muhammad, mantan kekasih mendiang Laura Anna yang dikabarkan sudah bebas dari penjara jauh dari waktu hukumannya. 

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Informasi terkait bebasnya Gaga Muhammad telah bebas dari hukumannya tersebut beredar di platform X (dulunya Twitter). Lantas, benarkah Gaga sudah dibebaskan dari penjara? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Melalui akun bernama @mbakrystall di X yang diunggah pada Senin 29 April 2024, mengungkapkan rasa syoknya saat mengetahui bahwa Gaga Muhammad diduga sudah bebas dari penjara. 

Pasalnya, Gaga diketahui sudah bisa membuat Story di akun Instagramnya. Dalam unggahan akun tersebut, diperlihatkan Gaga mengajak untuk main bareng (mabar) permainan Mobile Legends (ML). Kedua, membagikan potret sebuah pohon seakan ia sudah keluar dan bebas. 

SYL Sudah Siap Dipenjara Usai Terjerat Kasus Korupsi di Kementan: Berapapun Hukumannya

“serius ini gaga muhammad udh keluar dari penjara???” keterangan yang ditulis akun  @mbakrystall di X, dikutip pada Selasa, 30 April 2024. 

Padahal, sang selebgram seharusnya masih harus menjalani masa hukumannya yang belum genap 4,5 tahun. Akan tetapi belum sampai waktu hukumannya selesai, Gaga sudah bisa bebas dalam dua tahun.

Kabar ini tentu membuat para netizen yang mengetahuinya geram, terutama karena kelalaian Gaga dalam kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia. Mereka menyampaikan kekesalannya atas kondisi ini dan tak menerima Gaga bisa bebas penjara lebih cepat.

“Lah lah si gagamuhammad yg mantannya almh laura itu dah keluar penjara?!!!!! bejir cepat aamatttttt ???????????? bukannya 4,5th ya vonis nya?” kata akun @ceri*fidy.

“shock bgt buka ig si gaga muhammad bisa2nya bkin story, udh bebas emgnya?” tulis akun @inj**ere.

“gaga muhammad bisa2nya masih update story bjir ???? denger2 katanya udah bebas ???????????? gak relaa,” tambahn akun @yoorsy.

Sebagai informasi, Pengadilan Jakarta Timur sebelumnya telah menjatuhkan vonis 4 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp10 juta kepada Gaga Muhammad atas kasus kecelakaan dari kelalaiannya. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kuasa hukumnya mengenai bebasnya Gaga seperti yang diberitakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya