Top Trending: Tukang Tahu Naik Haji Usai Nabung 26 Tahun, Curahan Hati Keluarga Korban Pemerkosaan

10 Tahun Menabung, Penjual Tahu Bakso di Klaten Naik Haji
Sumber :
  • VIVA | Indratno Eprilianto (tvOne)

VIVA – Artikel mengenai 10 tahun menabung, penjual tahu bakso di Klaten naik haji menjadi sorotan netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.Co.Id

MUI Keluarkan Fatwa Haram Dana Investasi Setoran Jemaah Haji

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua terdapat artikel kisah tukang tahu keliling naik haji setelah menabung selama 26 tahun. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan curahan hati keluarga remaja korban pemerkosaan oleh staf kelurahan yang belum terungkap hingga kini

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA yang tayang pada Minggu, 19 Mei 2024 : 

Kronologi Seorang Wanita Dianiaya Pria Karena Menolak Ajakan Hubungan Badan di Apartemen Jaksel

1. 10 Tahun Menabung, Penjual Tahu Bakso di Klaten Naik Haji

10 Tahun Menabung, Penjual Tahu Bakso di Klaten Naik Haji

Photo :
  • VIVA | Indratno Eprilianto (tvOne)
CdM Australia Angkat Bicara Soal Kasus Pemerkosaan Turis Wanita Mereka di Olimpiade Paris 2024

Tekun dan sabar. Inilah prinsip Mugiyarni warga Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Wanita 48 tahun tersebut akhirnya bisa melunasi biaya haji setelah menabung selama 10 tahun dari hasil jualan tahu bakso.

Di rumah sederhananya, Mugiyarni sehari-hari membuat tahu bakso. Hasil produksi tahu bakso ia jual dengan cara dititipkan ke warung jajanan pasar di wilayah sekitar.

Baca Selengkapnya

2. Kisah Tukang Tahu Keliling Naik Haji Setelah Menabung Selama 26 Tahun

Kisah Tukang Tahu Keliling Naik Haji Setelah Menabung Selama 26 Tahun

Photo :
  • VIVA | Puji Lampung

Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah Suryakanta Sarman Adam, warga Perum Griya Abdi Negara, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, yang akhirnya bisa berangkat haji setelah menabung selama 26 tahun.

Pedagang tahu keliling di Bandar Lampung ini akhirnya bisa menunaikan haji tahun 2024 meski tanpa didampingi sang istri. Ia dijadwalkan berangkat Kloter 54 JKG pada tanggal 4 Juni 2024 dari Asrama Haji Rajabasa, Bandar Lampung.

Baca Selengkapnya

3. Curahan Hati Keluarga Remaja Korban Pemerkosaan oleh Staf Kelurahan yang Belum Terungkap Hingga Kini

Remaja perempuan berinisial MA (17), warga Tangerang Selatan, diduga diperkosa seorang pria berinisial H yang merupakan salah seorang Staff dari keluarahan Pondok Kacang Tangerang Selatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Remaja perempuan berinisial MA (17), warga Tangerang Selatan, diduga diperkosa seorang pria berinisial H yang merupakan salah seorang staf Kelurahan Pondok Kacang, Tangerang Selatan.

Kasus tersebut ternyata telah terjadi dua tahun lalu, pada Desember 2021. Namun hingga kini belum ada tindakan dari petugas untuk tangani kasus tersebut.

Baca Selengkapnya

4. Sosok Dian Andriani, Jenderal Bintang 2 Perempuan Pertama di TNI AD

Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dian Andriani Ratna Dewi

Photo :
  • Istimewa: dianandrianiratna

Dian Andriani Ratna Dewi menjadi perwira tinggi (pati) Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) pertama yang menyandang pangkat Mayor Jenderal (Mayjen) atau jenderal bintang 2 di TNI AD.

Mengutip laporan Dispenad ,Jumat 17 Mei 2024, Dian mendapat kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal (Brigjen) ke Mayjen di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

Baca Selengkapnya

5. Terungkap! 5 Sosok KSAD dengan Masa Jabatan Terpendek, Ada yang Cuma Sebulan!

VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Photo :
  • Puspen TNI

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) merupakan jabatan penting di lingkungan TNI Angkatan Darat. Pejabat yang menduduki posisi ini bertanggung jawab langsung kepada Panglima TNI dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sejak awal berdirinya, TNI Angkatan Darat telah dipimpin oleh berbagai jenderal dengan masa jabatan yang beragam. Ada yang menjabat dalam waktu lama, namun ada pula yang hanya sebentar, bahkan kurang dari setahun.

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya