Top Trending : Tahun 2025 Menurut Ramalan Jayabaya hingga Juru Parkir Digeruduk Ojol

Suporter memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang melawan timnas Timor Leste dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Artikel mengenai tahun 2025 bakal jadi zaman kolosubo menurut ramalan jayabaya tengah disorot netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama di kanal Trending VIVA.co.id

Viral, Curhat Warganet Soal Wilayah Sukolilo Pati Disebut Kampung Bandit

Selanjutnya, artikel terpopuler kedua yakni kronologi pria di Manado jadi polisi gadungan lalu perkosa perawat cantik berkali-kali. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan kisah tukang tambal ban di pamekasan bisa naik haji bersama sang istri setelah penantian 57 tahun

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Jumat, 24 Mei 2024 : 

Top Trending: Melihat Bonbon Sapi Kurban Jokowi, Terungkap Misteri Lantai Masjidil Haram

1. Tahun 2025 Bakal Jadi Zaman Kolosubo Menurut Ramalan Jayabaya

Suporter memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang melawan timnas Timor Leste dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Menko Polhukam Klaim Sudah Blokir 5.000 Rekening terkait Judi Online

Zaman Kolosubo merupakan salah satu periode yang diprediksi dalam Ramalan Jayabaya, yang merupakan koleksi prediksi terkenal dari Prabu Jayabaya, Raja Kediri yang memerintah pada tahun 1135 hingga 1159.

Ramalan Jayabaya, yang telah diabadikan dalam berbagai naskah seperti Serat Jayabaya Musarar dan Serat Pranitiwakya, serta disebutkan dalam Babad Tanah Jawi, meramalkan berbagai peristiwa yang akan terjadi di Nusantara, termasuk datangnya Zaman Kolosubo.

Baca Selengkapnya

2. Kronologi Pria di Manado Jadi Polisi Gadungan Lalu Perkosa Perawat Cantik Berkali-kali

Ilustrasi mobil polisi.

Photo :
  • Antara

Seorang pria berinisial AYP di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), ditangkap polisi karena menjadi polisi gadungan. Parahnya, pria 34 tahun itu juga melakukan tindakan asusila dengan memperkosa perawat wanita berinisial SM (24) di dalam mobil berulang kali.

Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan, pelaku berpura-pura menjadi anggota polisi kemudian melakukan tindakan asusila dengan memperkosa wanita perawat di dalam sebuah mobil. Korban diperkosa secara berulang kali.

Baca Selengkapnya

3. Juru Parkir di Pekanbaru Digeruduk Pasukan Ojol, Netizen: Cuma Ojol yang Bisa Lawan Jukir Liar

keributan antara ojek online (ojol) dengan juru parkir di Pekanbaru

Photo :
  • Instagram @lowslowmotif

Viral di media sosial, pasukan ojek online (Ojol) geruduk juru parkir (jukir) di salah satu restoran cepat saji di Pekanbaru,Riau, Jumat 24 Mei 2024.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @lowslowmotif, tampak puluhan Ojol bersitegang dengan juru parkir yang berada di salah satu restoran cepat saji di Pekanbaru gegara masalah uang parkir.

Baca Selengkapnya

4. Kisah Tukang Tambal Ban di Pamekasan Bisa Naik Haji Bersama Sang Istri Setelah Penantian 57 Tahun

Kisah Tukang Tambal Ban di Pamekasan Naik Haji Tahun Ini Bersama Sang Istri

Photo :
  • VIVA | Veros Afif (tvOne)

Kisah inspiratif datang dari Mohamad Saeid (78) seorang kakek warga Dusun Ngaporan, Kelurahan Kowel Pamekasan, Madura, Jawa timur. Setelah penantian berpuluh-puluh tahun untuk naik haji, akhirnya dia juga bisa berangkat ke tanah suci.

Kakek Saed yang kesehariannya menjadi tukang tambal ban di pinggir Jalan Raya Pasar Tradisional Blumbungan ini bisa berangkat ke tanah suci setelah menabung selama 57 tahun. Tabungan itu dimulai sejak ia baru keluar dari sekolah dasar.

Baca Selengkapnya

5. Viral Aksi Emak-emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi, Antara Sensasi dan Bahaya

Viral Aksi Random Emak-emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi

Photo :
  • @tanyarlfes

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video seorang emak-emak yang menyantap beras mentah layaknya makan nasi. Video yang diunggah di akun Twitter @tanyarlfes ini sontak viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat sang emak berjilbab hitam mengambil beras dari toples dengan sendok penuh, layaknya menyendok nasi. Ia kemudian memakannya dengan lahap, bahkan suara kriuk-kriuk ketika ia mengunyah beras tersebut terdengar dengan jelas.

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya