Delapan Tahun Berlalu, Linda Kerasukan Arwah Vina Lagi

Delapan Tahun Berlalu, Linda Kembali Kerasukan Arwah Vina
Sumber :
  • Instagram: Hotman Paris

Cirebon – Teman Vina Dewi Arsita, Linda dikabarkan kembali kerasukan arwah sahabatnya yang tewas di tangan geng motor pada Agustus 2016 silam.

Momen Haru Saksi Dede Minta Maaf kepada Keluarga Terpidana Kasus Vina Cirebon

Hal tersebut diketahui dari unggahan video pengacara Hotman Paris di Instagram. Dinarasikan, Linda kembali kerasukan arwah Vina pada Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

“Dua hari lalu Linda kesurupan lagi,” tulis Hotman pada Senin, 27 Mei 2024.

Viral Anak SD Main Judi Online, Netizen: Menuju Indonesia Cemas
Viral Pemotor Tertimpa Bongkahan dari Flyover Pasar Ciputat yang Diduga Rontok

Dalam video tersebut terlihat perempuan berpakaian merah muda, diduga Linda sedang menangis dan berteriak histeris. Dia juga berbicara banyak terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Sambil menangis, Linda mengucap satu nama yang diduga ikut serta menganiaya Vina dan Eky di flyover Talun. Sosok tersebut merupakan pria yang mengaku sebagai Melmel.

Nama Melmel ini memang sedang menjadi sorotan usai rekaman suaranya dibahas dalam podcast di YouTube Jejak Backpacker pada Minggu, 26 Mei 2024.

Linda juga mendesak pPolda Jabar agar mencari sosok pria yang mengaku sebagai Melmel tersebut untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Sebab, kata dia, Melmel ikut terlibat dalam pembunuhan Vina dan Eky.

"Telaah lagi itu suaranya, minta keterangan ke dia. Dia yang ngelakuin, ikut pukulin, ikut perkosa," kata Linda.

Setelah mengatakan hal tersebut, Linda kemudian tidak sadarkan diri.

Sontak, unggahan Hotman itu pun menarik perhatian warganet. Namun, pada kolom komentar, tidak sedikit warganet yang ragu dengan peristiwa kerasukan yang dialami Linda.

Ada juga yang menduga bahwa Linda mengetahui apa yang terjadi saat kejadian, namun ia takut untuk bersuara atas dirinya sendiri. Sehingga membuat dirinya seolah kerasukan roh Vina.

“Linda kesurupan lagi harus nunggu 8tahun ya? Ini acting atau gmn ya ? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan ini ? Hmm,” komentar salah seorang warganet.

“Linda apaan si lin! Bilang aja itu lu! Namanya bukan mel mel tapi ditanya gatau! Tapi lu mastiin dia adalah pelaku juga! Bjirlah gajelas si linda ini ,,, udah si bilang aja bukan kesurupan inimah,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya