Pernikahan Rasa Konser! Viral Aksi Jessie J Guncang Pesta Crazy Rich Indonesia Bikin Heboh

Jessi J
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah tayangan video yang memperlihatkan aksi penyanyi internasional, Jessie J saat mengguncang salah satu acara yang ada di Jakarta.

8 Potret Romantis Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Turut Hadir

Alih-alih konser, rupanya Jessie J tampil sebagai bintang tamu di salah satu acara milik Crazy Rich Indonesia. Terlihat dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram milik @kuyentertainment pada beberapa hari lalu, memperlihatkan aksi bintang internasional Jessie J hadir di salah satu pernikahan milik Crazy Rich Indonesia.

"Enak yaa kalo dateng ke pernikahan kayak gini, jadi kayak dateng ke private konser," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @kuyentertainment dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 11 Juni 2024.

Tangis Reza Artamevia saat Aaliyah Massaid Minta Restu Menikah: Ibu Ikhlas Sayang
Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

Dalam video tersebut, terlihat Jessie J berhasil membuat para tamu undangan terpukau akan kehadirannya di tengah-tengah pesta pernikahan megah nun mewah itu.  Alhasil, pernikahan milik Crazy Rich Indonesia itu seperti sebuah konser, namun ini bedanya diundang untuk acara pribadi.

Mengingat, biasanya kita hanya bisa menyaksikan penyanyi internasional di sebuah konser, namun tidak pada video viral tersebut. Pernikahan rasa konser yang turut didatangi Jessie J ini sukses menyedot perhatian publik maupun warganet di media sosial.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan Jessie J yang tampil stunning dengan mengenakan busana rumbai berwarna ungu tua, serta suara merdua miliknya sukses mengguncang acara pesta pernikahan tersebut.

Sebagai informasi kedatangan Jessie J ke Indonesia ini bukan hanya untuk menghadiri acara pernikahan orang terkaya, melainkan juga tampil di konser David Foster di Jakarta bertajuk "Hitman Returns David Foster & Friends Live in Indonesia."  

Jessie J tercatat sebagai salah satu line up penampil di acara tersebut yang bakal digelar pada 16 Juni 2024.

Reaksi Warganet

Viralnya video yang memperlihatkan aksi Jessi J jadi bintang tamu di pesta pernikahan crazy rich Indonesia ini pun berhasil mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Wuahhh! Respect si, bajunyaaaaa jessieee, tetep glamour walaupun tertutup. Tetep tidak menutupi aura bintangnyaaaa," tulis warganet.

"Klo saya sih ga rela undang artis ke nikahan. The bride and the groom should be the center of attention, not the celebrity, for goodness sake," tulis lainnya.

"Kata David foster juga kita nih rich people," kata lainnya.

"bajunya sopan ya.. penyanyi lokal malah kebarat2an," kata lainnya.

"Gilaaaa yah tehnik vocalnya Mantepp sx, powernya apa LG, d Indonesia g ada si yg bgni," tulis lainnya.

"Crazy rich bener2 crazy ngundangnya gk main2," tulis watganet lain.

"Itu bayarnya bisa buat bkn rumah brp biji ya?" kata lainnya.

"Ini salah satu sebab kenapa aku mau jadi crazy rich. Pengen ngundang penyanyi fav aku," seru lainnya.

"Bismillah, semoga nnt sunatan ank w ngundang @selenagomez , gak JD ngundang lesty," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya