Jejak Kasus: Berebut Warisan Satu Keluarga Dihabisi

Program Jejak Kasus tvOne, Berebut Warisan, Satu Keluarga Dihabisi.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Penemuan kerangka empat orang manusia di belakang rumah milik warga di Banyumas, Jawa Tengah. Belakangan diketahui itu adalah korban pembunuhan. Pelakunya ternyata masih keluarga dan motifnya urusan perebutan harta warisan.

Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

Pelaku ternyata Minah dan tiga anaknya. Demi menguasi harta warisan, mereka tega membunuh empat saudaranya sendiri pada 2014. Setelah empat tahun, kasus ini baru terungkap.

Penemuan kerangka manusia yang bertumpuk ini jelas menggegerkan warga Desa Pasinggangan, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu 25 Agustus 2019. Mereka kaget dan bertanya-tanya siapa orang yang tega menguburkan empat orang dalam satu liang yang terbilang dangkal itu.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

Kerangka yang ditemukan adalah tubuh  Ratno, Yono, Heri dan Pipin. Yono dan dan Heri adalah adik dari Ratno. Sementara Pipin merupakan anak Ratno.

Semula digosipkan kalau mereka menghilang setelah bergabung dengan ormas Gerakan Fajar Nusantara atau Gafatar yang pada 2016 silam dianggap sesat oleh pemerintah.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Untuk mengetahui lebih jauh latar belakang dan perbuatan keji dari Minah dan anak-anaknya terhadap saudara mereka sendiri, program Jejak Kasus tvOne mengulasnya secara tuntas.

Pembaca setia VIVA, dapat melihat laporan khususnya dalam video di bawah ini.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya