Prediksi Warga Malaysia: Indonesia Menang 2-1 atau Seri

Pemain timnas Malaysia La'Vere Corbin-Ong (kiri) dan Mohamadou Sumareh (kanan) mengikuti latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2019).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Banyak pihak sudah yakin pertandingan bergengsi antara Timnas Indonesia vs Malaysia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam nanti akan sengit. Para pendukung timnas Indonesia sudah berjejal di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. 

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia Dianulir Wasit Shen Yinhao

Warga Malaysia pun menyambut antusias atas laga timnasnya lawan Indonesia. "Saya rasa partai nanti akan sangat sengit. Baik timnas Indonesia dan Malaysia akan mengerahkan segala kemampuan termasuk segi mental dan emosi," kata warga Malaysia, Khairul Ikwan di Kuala Lumpur.

Warga Malaysia lainnya, Ismail bin Ibrahim, memperkirakan keunggulan akan menghinggapi timnas Indonesia. "Saya rasa malam nanti kesebelasan Indonesia mungkin akan menang. Tapi skornya tak banyak, 2-1," ujar Ismail sambil mengulangi prediksi skornya itu berkali-kali.    

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Dia malah yakin performa Indonesia sudah berubah, tidak seperti dulu. Apalagi ada Andik Vermansah, mantan bintang Selangor FC Malaysia yang bisa memberikan kunci kelemahan lawan kepada rekan-rekannya di Timnas Indonesia. 

Namun, sebagai warga Malaysia, dia berharap pertandingan akan berjalan seri. Hal serupan juga diutarakan Ismail bin Muhammad Yakob. 

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia U-23 Dianulir Wasit

"Kemungkinan peluang fifty-fifty lah. Sebab Indonesia dan Malaysia punya sejarah panjang dalam rivalitas sepak bola," ujar Ismail.

Poster Nobar Timnas Indonesia U-23 di Garut

Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

Berikut ini 4 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id, Senin 29 April 2024: Salah satunya poster nobar Timnas Indonesia U-23 yang dipenuhi foto pejabat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024