Viral Video Koboi Kompleks Todong Pistol

Polisi todongkan pistol ke tetangga di Tangerang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aksi bak koboi terulang. Seorang diduga polisi menodongkan pistol kepada tetangganya karena kesal gara-gara aktivitas proyek renovasi rumah si tetangga dianggap mengganggu waktu istirahatnya.

Legislator PDIP Minta CCTV dan Petugas Dievaluasi Buntut Temuan Kondom di Taman

Oknum polisi yang bertugas di Kepolisian Resor Metropolitan Kota Tangerang itu dengan nada tinggi memaki seorang pria pekerja bangunan yang memperbaiki dinding rumah tetangganya.

Pria itu juga menodongkan pistol di tangannya ke arah pekerja bangunan itu sembari mengancam menembaknya. Dia mengeluarkan beberapa butir peluru dari magasin pistolnya untuk membuktikan bahwa pistol dan peluru itu asli, juga dia polisi sungguhan.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Masalahnya diduga karena dia terganggu dengan suara berisik dari aktivitas renovasi rumah tetangganya. Padahal dia ingin beristirahat selepas bertugas. Dia juga mengatakan anaknya sedang sakit dan perlu waktu istirahat.

Sumpah serapah dan aksi arogan polisi berpangkat brigadir itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan lantas video rekamannya tersebar di media sosial hingga viral. Bagaimana aksi polisi itu? Simak dalam tayangan video berikut ini:

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah
>
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Event World Water Forum (WWF) ke-10 akan digelar di Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024 mendatang. Sejumlah kepala negara dan petinggi negara bakal hadir.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024