Video ILC, Babe Haikal Sentil Eko Kuntadhi soal Gerakan Islam Radikal

Ustaz Haikal Hassan atau Babe Haikal dalam program ILC tvOne.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Ustaz Haikal Hassan atau Babe Haikal, sempat menyampaikan kritik kepada Karni Ilyas terkait penanyangan video Ninoy Karundeng yang babak belur dalam tajuk acara ILC berjudul ‘Siapa yang Bermain Buzzer?’ yang ditayangkan Selasa malam, 8 Oktober 2019.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Saya mengusulkan, tampilkan juga dong pengurus Masjid Alfalah. Ninoy yang ngakunya diculik, ini kan yang datang sendiri kan Ninoy. Kemudian, Ninoy ngakunya disekap, di mana disekapnya? Kalau ditampilkan Ninoy dan pengurus Masjid Alfalah lebih berimbang," katanya.

"Baik, saya pikir protes dari Pak Haikal Hassan sudah didengar juga oleh produser eksekutif yang ada di sini," kata Karni yang menjadi pembawa acara ILC.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Sementara itu, dalam mengawali pendapatnya. Haikal menyampaikan bahwa buzzer dalam Islam itu hukumnya haram. Dia juga menegaskan bahwa Muhammadiyah telah memutuskan hukum, jatuh fatwa bahwa buzzer bayaran itu haram.

Haikal kemudian memaparkan sejumlah temuan, terkait informasi tidak benar yang telah disebar buzzer. Terutama, terkait aksi 212 dan 411 yang sebenarnya berjalan baik, justru diinformasikan yang tidak baik.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Bagiamana penyataan lengkap Haikal Hassan terkait informasi-informasi tidak benar yang disebar buzzer, pembaca VIVA dapat melihat dalam tayangan video ILC di bawah ini.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Daud Kim lagi-lagi menjadi sorotan. Sebelumnya Daud Kim berhasil menyita perhatian publik menyusul dengan keinginannya membangun masjid di Incehon, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024