Video ILC: Rizal Ramli Sindir Dahnil Anzar soal Prabowo Jadi Menteri

Rizal Ramli dalam acara ILC di tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyindir perubahan sikap Dahnil Anzar Simanjuntak setelah Partai Gerindra bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto menerima tawaran sebagai menteri.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Rizal dan Dahnil hadir di satu forum dalam Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam, 22 Oktober 2019. Mulanya Dahnil menjelaskan sikap politik Partai Gerindra dan Prabowo yang bergabung dalam pemerintahan, meski sempat berselisih dan bersaing keras dalam pemilu presiden 2019.

Rizal yang sedari awal menyimak saja penjelasan Dahnil, tiba-tiba menyela berbicara dan langsung menyindir Dahnil. Sang juru bicara Prabowo, menurut Rizal, biasanya kritis tetapi kini seolah melunak dan cenderung berbelit-belit serta normatif.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Dahnil diminta agar orisinal dalam menyampaikan pendapat. Ia menilai, penjelasan Prabowo soal tawaran menjadi menteri pertahanan karena minat mantan komandan jenderal Kopassus itu sejak lama.

Simak penjelasan lengkap Dahnil Anzar dan sindiran Rizal Ramli dalam video berikut ini:

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
>
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024