Video Jejeran Mobil Dinas Baru untuk Para Pejabat

Mobil dinas menteri Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara
Sumber :
  • VIVAnews/M Ali Wafa

VIVA – Mobil-mobil sedan hitam bernomor polisi dengan huruf depan 'RI' terlihat sudah berjajar di halaman parkir Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen RI, Jakarta, pada Selasa (29/10). Mobil-mobil itu merupakan mobil terbaru para pimpinan wakil rakyat di lembaga legislatif MPR, DPR, dan DPD.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, memastikan bahwa mobil-mobil itu sudah bisa dipakai. Menurut Azis, mobil-mobil dinas baru tersebut sudah sampai hari Minggu, 27 Oktober 2019.

Azis sendiri mengaku sudah menggunakan mobil baru itu. Menurut dia, mobil-mobil dinas itu tidak saja untuk DPR, namun juga bagi semua pimpinan lembaga tinggi negara. Termasuk juga Presiden, Wakil Presiden, dan para menteri.  

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Mobil dinas yang diberikan adalah Crown 2.5 HV G Executive Hybrid. Menurut Sekretaris Kementerian Sekretaris Negara Setya Utama, ada 101 mobil baru. Masing-masing pejabat lembaga tinggi negara mendapat satu mobil dinas baru dan satu lagi sebagai cadangan.

VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Warga Jakarta yang masa berlaku surat izin mengemudinya segera habis, hari ini Selasa 16 April 2024 bisa melakukan perpanjangan di salah satu mobil SIM Keliling yang ters

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024