Video Mobil Pribadi Prabowo Jadi Kendaraan Dinas sebagai Menteri

Menhan Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebuah foto yang memperlihatkan mobil pribadi Prabowo Subianto yang dipasangi pelat nomor dinas sebagai Menteri Pertahanan menjadi viral di media sosial. Prabowo juga disebut tak mengambil gajinya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo disebut menggunakan mobil pribadinya Toyota Alphard sebagai kendaraan dinas menteri meski dia mendapatkan jatah mobil dinas Toyota Crown Executive.

Menurut elite Partai Gerindra, Prabowo menggunakan mobil pribadinya untuk kendaraan dinas karena beberapa alasan. Pertama, untuk menghemat anggaran negara dengan tidak memakai mobil yang disediakan pemerintah. Kedua, Prabowo merasa lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya sebagaimana dia selama ini beraktivitas.

Surya Paloh: Nasdem Mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Namun Gerindra meminta publik tak mempermasalahkan hal itu, melainkan berfokus pada kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan. Sebab, sesuai visinya, Prabowo ingin menjadikan Indonesia sebagai macan Asia.

Simak penjelasan lengkap Partai Gerindra tentang alasan Prabowo tak menggunakan mobil dinas dan tak mengambil gajinya dalam video berikut ini:

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa
>
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024