Video Prabowo Tegaskan Tetap Terima Gaji dan Fasilitas Menteri

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menepis kabar yang menyatakan bahwa dia tak akan menerima gajinya sebagai menteri dan fasilitas lain dari negara. Dia akan tetap menerima gaji dan fasilitas lain sesuai undang-undang.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Prabowo menegaskan, berdasarkan undang-undang, gaji dan fasilitas yang menjadi hak para menteri , termasuk kendaraan dinas dan rumah dinas, wajib diterima.

Dia mengaku tak tahu asal rumor yang menyebutkan bahwa dia menolak menerima gaji dan akan menggunakan mobil pribadinya sebagai kendaraan dinas. Yang pasti, katanya, dia akan menerima gaji dan fasilitas negara sesuai perintah undang-undang.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Ramai kabar tentang itu bermula dari unggahan di media sosial yang memperlihatkan mobil pribadi Prabowo dipasangi pelat nomor khusus untuk pejabat penyelenggara negara. Segera setelah itu berkembang rumor bahwa Prabowo menolak menerima gaji dan fasilitas lain dari negara.

Simak pernyataan lengkap Prabowo dalam video berikut ini:

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih
Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024