Video Polisi Bongkar Lantai Musala Tempat Korban Pembunuhan Dikubur

Polisi membongkar lantai musala sebuah rumah warga yang menjadi tempat jasad korban pembunuhan dikubur di Desa Sumbersalak, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Polisi membongkar lantai musala di sebuah rumah warga di Desa Sumbersalak, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Di bawah lantai musala itu belakangan diketahui menjadi tempat satu jasad korban pembunuhan, yakni di pemilik rumah bernama Surono, dikubur.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Pembongkaran memerlukan waktu hingga lima jam karena tak mudah merusak lantai musala yang dikeramik dan dicor semen itu. Setelah berhasil dibongkar, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur menemukan jasad Surono, yang sempat dikabarkan hilang selama tujuh bulan.

Jasad Surono ditemukan di bawah permukaan lantai sedalam 40 centimeter dan dua lapisan cor. Polisi memastikan korban dibunuh karena ditemukan luka akibat benturan benda tumpul di bagian belakang lehernya. Aparat juga menemukan linggis yang terkubur bersama jasad korban.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Istri dan anak Surono kini saling tuding. Sang istri menyebut anaknyalah yang membunuh Surono gara-gara mereka sering cekcok. Tetapi sang anak membantah pernyataan ibunya. Dia mengaku tak tahu menahu soal kematian ayahnya, apalagi ibunya sudah menikah lagi secara siri. Si anak mengaku jarang pulang karena bekerja di Bali.

Simak liputan selengkapnya tentang proses pembongkaran lantai musala dan keterangan saling bertentangan antara si ibu dan anaknya dalam video berikut ini:

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua
>

(ren)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024