Video Seorang Ibu Tega Bunuh Bayinya di Mesin Cuci

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • ISTOCK/BBC.com

VIVA – Seorang bayi laki-laki di Palembang, Sumatera Selatan, meninggal dunia setelah diletakkan ibunya di dalam mesin cuci. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, bayi itu tidak terselamatkan karena telanjur kritis.

4 Alasan Nana Mirdad Tak Adopsi Bayi yang Ditemukan ARTnya

Bayi yang diduga baru dilahirkan ibunya itu ditemukan di dalam mesin cuci di salah satu rumah di Jalan Telaga Nomor 09 RT 41 RW 14 Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Senin lalu.

Rumah itu ditempati Ferdyta Azhar, anak mantan wakil gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki, yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Sementara si ibu bayi itu bernama Sutinah, asisten rumah tangga di rumah Ferdyta.

Nana Mirdad Bantah Cari Ketenaran dari Insiden Penemuan Bayi

Si bayi awalnya dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang. Namun pada pukul 20.30 WIB, dokter menyatakan bayi itu sudah meninggal dunia. Jasad bayi lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi. Dokter forensik menyatakan, di tubuh korban ditemukan luka lecet di leher sebelah kiri dan bibir atas sebelah kanan.

Simak liputan tentang pembunuhan bayi malang itu dalam video berikut ini:

ART Nana Mirdad Temukan Bayi Baru Lahir di Semak Dekat Rumahnya, Tak Pakai Baju Maupun Alas
Ilustrasi rumah saat ditinggal mudik

5 Tips Rumah dan Barang Elektronik Tetap Aman Selama Ditinggal Mudik

Buat kamu yang belum mudik dan ingin meninggalkan rumah atau kos di perantauan, kamu wajib banget tahu tips agar rumah aman saat ditinggal mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024