Video Oknum Juru Parkir Valet Mengutil di Mobil Tamu Hotel

Seorang oknum juru parkir valet terekam kamera pengawas (CCTV) sedang mencuri uang di dalam mobil tamu yang dia parkirkan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Polisi menangkap seorang oknum petugas parkir valet di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Si juru parkir khusus itu mengutil alias mencuri uang di dalam mobil tamu hotel yang dia parkirkan.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Aksi si oknum juru parkir terekam kamera pengawas (CCTV) di mobil itu dan dia tak menyadarinya. Dalam video tampak pria itu sedang membongkar barang-barang pribadi pemilik mobil. Dia kemudian mengambil sejumlah uang dan memasukkannya ke saku celananya. Dia bahkan meminum air di botol dalam mobil itu.

Rekaman video berdurasi dua menit itu menyebar di media sosial. Berbekal video itu polisi segera menangkap si juru parkir yang berinisial RN. Dia mengaku mencuri untuk mencari tambahan biaya pengobatan penyakit diabetesnya.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Polisi menengarai RN mengutil barang-barang di mobil tamu hotel bukan kali pertama. Sebab pekerjaannya sebagai petugas valet parking membuatnya leluasa menggeledah seisi mobil tamu-tamu yang menggunakan jasanya.

Simak aksi si juru parkir menjarah uang tamu hotel yang memanfaatkan jasanya dalam video berikut ini:

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang
Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati menjelaskan penetapan tersangka terhadap DS seorang juru parkir liar yang merusak mobil pengunjung Alfamart.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

DS seorang juru parkir liar ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi kasus pengancaman dan pengrusakan mobil salah satu pengunjung Alfamart di Jalan Gusti Hamzah terancam

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024