Video Ustaz Yusuf Mansur Menangis Dengar Curhatan Korban First Travel

Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kejaksaan telah menerima surat salinan kasasi dari Mahkamah Agung yang mengeluarkan putusan untuk merampas aset First Travel tersebut untuk diserahkan kepada negara. Para korban sontak kaget dan tidak terima. Mereka masih menuntut haknya untuk dikembalikan secara utuh.

Anak Buah SYL Dapat Perintah Siapkan Uang 4.000 Dolar Hasil Palak Pejabat Kementan, Untuk Apa?

Salah satu korban bernama Eli. Pedagang nasi uduk ini bercerita begitu pedihnya ketika dia mendengar jika aset First Travel bakal diambil alih oleh negara. Menurutnya, aset tersebut bukannya dari kasus korupsi yang harus diambil negara.

Derai air mata Eli ditumpahkan saat menceritakan cita-citanya umrah bersama ibunya dalam program ILC tvOne. Dia mendaftarkan diri ke First Travel dan dijanjikan berangkat pada tahun 2017. Namun, karena alasan tertentu, pemberangkatan ditunda. Sampai akhirnya Eli ditawarkan untuk berangkat bulan ramadan dan harus menambah biaya Rp2,5 juta perorang.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Jerih payah dia lakukan demi membayar uang tambahan tersebut. Bangun jam 3 pagi dan berjualan hingga uang terkumpul. Namun ramadan lewat, dia dan ibunya tak kunjung berangkat ke Mekah. Tangis Eli pecah. Dia mengaku bukan orang kaya yang bisa mengikhlaskan begitu saja uang yang dicari dari hasil keringatnya itu. Sampai kesedihannya bertambah saat ibunya meninggal bulan September 2019 lalu.

Tak kuasa mendengar curhatan Eli, ustaz Yusuf Mansur yang menjadi salah satu narasumber diacara itu pun meneteskan air mata.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

Simak video selengkapnya di sini:

>
Ilustrasi kantong jenazah.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Tragedi sadis yang dilakukan Hasan sang suami itu terjadi di Pangkalpinang, Bangka Belitung atau Babel. Hasan tega bunuh istri dengan membacoki korban.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024