VIDEO: Perkenalkan Gita Sang Kepala Desa Cantik di Sulawesi Utara

Gita Ratnasari Tuuk, Kepala Desa Bombanon di Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongodow, Sulawesi Utara.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Nama Gita Ratnasari Tuuk mendadak menjadi perbincangan warganet setelah dia terpilih sebagai Kepala Desa Bombanon di Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongodow, Sulawesi Utara. Foto-foto wanita berusia 26 tahun ini beredar luas di media sosial karena parasnya yang cantik.

DPR Sahkan Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

Gita sebelumnya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bolaang Mongodow, namun gagal karena perolehan suaranya tak memenuhi syarat. Sarjana ekonomi sekaligus ibu dengan dua anak itu lantas didorong untuk mencalonkan kepala desa dalam pemilihan kepala desa secara serentak. Dia mengungguli empat kandidat lainnya dengan perolehan 206 suara dari total 570 pemilih.

Saat diintip kesehariannya di rumah, Gita seperti ibu muda lainnya, mengurus kedua anaknya, sebelum beraktivitas atau bekerja sebagai kepala desa. Gita memandikan anak-anaknya lalu menyiapkan makanan.

Mendagri Tito: Perangkat dan Kepala Desa Tidak Dapat THR

Gita mengaku memiliki beberapa program, di antaranya pembenahan aparatur desa, peningkatan pelayanan publik berbasis komputerisasi, dan peningkatan peran BUMDes sesuai potensi di Desa Bombanon.

Simak aktivitas Gita Ratnasari Tuuk sebagai kepala desa sekaligus istri serta ibu bagi anak-anaknya dalam video berikut ini:

Heboh! Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW, Gegara Anak Gagal Nyaleg
Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat (satria)

Beras untuk Warga Miskin di Lombok Dikorupsi

Polres Lombok Tengah mengusut beras bantuan sosial (bansos) untuk warga miskin yang diduga dikorupsi pihak tidak bertanggungjawab. Kasus dugaan korupsi penyaluran beras b

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024