VIDEO: Agnez Mo Mengaku Tak Punya 'Darah' Indonesia Jadi Polemik

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Agnes Monica alias Agnez Mo tengah dirundung kontroversi. Pernyataan 'I don't have Indonesian blood whatsoever' yang dalam terjemahan bebasnya berarti 'Aku tidak punya darah Indonesia' jadi musababnya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Pernyataan Agnez itu terlontar dalam sebuah sesi wawancara kanal Youtube, Build Series by Yahoo. Dalam bagian wawancara itu Agnez mengaku tak memiliki darah atau keturunan Indonesia, melainkan berdarah Jepang, Jerman, China, dan hanya lahir di Indonesia.

Video itu menjadi viral dan menuai polemik. Sebagian kalangan mempertanyakan nasionalisme Agnez atas pernyataannya. Agnez lantas mengklarifikasi bahwa yang dia maksud adalah dia termasuk dalam kalangan minoritas yang hidup di Indonesia yang beragam.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kepala Staf Presiden Moeldoko bahkan ikut berbicara tentang polemik itu. Tetapi dia menyarankan publik tak membesar-besarkan pernyataan Agnez. Dia meyakini Agnez tak bermaksud tidak mengakui nasionalismenya sebagai warga Indonesia.

Simak pernyataan Agnez Mo dan Moldoko dalam video berikut ini:

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen
Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024