VIDEO: PNS Marah hingga Gebrak Meja gara-gara Dituding Pungli

Seorang pegawai negeri sipil marah dan menggebrak-gebrak meja di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pegawai negeri sipil marah dan menggebrak-gebrak meja menjadi viral di media sosial. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Si pegawai berang setelah dia dan rekan-rekannya kerap dituduh melakukan pungutan liar alias pungli saat pengurusan administrasi warga. Sebagian warga menudingnya menerima sejumlah uang untuk setiap pengurusan administrasi kependudukan.

Beberapa rekannya mencoba menenangkan pria yang naik pitam itu. Tetapi dia tetap tak terima atas tuduhan warga. Sebab dia mengklaim melayani warga dengan tulus dan tanpa pungutan apa pun.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Pria itu membela diri, kalau memang dia menerima uang pungli, silakan tunjukan atau sebut nama yang memberinya, bahkan kalau perlu sampaikan juga kepada pers. Amarahnya belum mereda untuk beberapa saat sampai polisi datang setelah mendengar informasi keributan di kantor itu.

Simak aksi marah-marah dan menggebrak meja pegawai itu serta pembelaan dirinya dalam video berikut ini:

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan
Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024