VIDEO: Ancaman Ular Kobra Makin Meluas

Anak ular kobra yang ditemukan warga di Bekasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Teror ular kobra makin meluas. Warga resah lalu menyisir permukiman mereka setelah menemukan beberapa ekor anak ular kobra di sebuah kebun kosong di Perumahan Springville Resisdance, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 15 Desember 2019.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Awalnya ada seorang warga yang menemukan seekor anak ular kobra di teras rumahnya. Lalu setelah disisir, dia menemukan tujuh ekor lagi.

Warga akhirnya meminta bantuan petugas Pemadam Kebakaran dan pegiat reptil untuk menyisir lokasi lain. Petugas menemukan tiga puluh cangkang telur ular yang sudah menetas.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Warga mengkhawatirkan keselamatan keluarga mereka. Penemuan ular-ular berbisa itu membuat mereka tak tenang. Kekhawatiran mereka bertambah setelah petugas gagal menemukan keberadaan anak-anak ular lainnya serta induknya. Warga menengarai ular-ular itu masih di sekitar rumah mereka.

Kasus terbaru penemuan ular kobra tidak hanya terjadi di Bekasi, melainkan juga di Boyolali, Jawa Tengah, juga di Bogor, Jawa Barat. Di Boyolali, seekor anak ular kobra bahkan dilaporkan merayap masuk ke dalam celana seorang pemuda yang sedang tertidur.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024