VIDEO: Dua Penyerang Novel Diperlihatkan dan Berseru ‘Pengkhianat’

Dua pelaku penyiraman air keras Penyidik KPK Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abdul Wahab

VIVA – Dua tersangka penyiram air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, diperlihatkan kepada publik, Sabtu, 28 Desember 2019. Kedua pelaku yang merupakan anggota polisi aktif itu masing-masing berinisial RB dan RM.

Novel Baswedan Terkejut

RB dan RM ditangkap di Jalan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis malam, 26 Desember 2019. Kedua pelaku langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Untuk kali pertama setelah ditangkap, polisi menampilkan wajah dua tersangka penyerang Novel ke publik di Markas Polda Metro Jaya. RB dan RM keluar dengan memakai baju tahanan berwarna oranye dan tangan diborgol.

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

Keduanya langsung digiring masuk ke dalam mobil untuk dipindahkan ke Rutan Bareskrim Polri. Seorang di antaranya, berinisial RB, dengan tangan terborgol dan dikawal ketat sejumlah polisi, berseru “Saya enggak suka Novel [Baswedan], karena dia pengkhianat.”

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri
Novel Baswedan Beserta IM57+ Layangkan Gugatan ke MK

Novel Baswedan Cs Gugat Batas Usia Pimpinan KPK ke MK

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan beserta beberapa mantan pegawai lain yang tergabung dalam IM57+ melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi MK

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024