VIDEO: Ombak di Pantai Bone Mendadak Pasang, Pengunjung Berhamburan

Para pengunjung kawasan wisata pantai Botutonuo di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, panik dan berhamburan setelah melihat ombak di laut itu mendadak pasang atau naik.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Para pengunjung kawasan wisata pantai Botutonuo di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, panik dan berhamburan setelah melihat ombak di laut itu mendadak pasang atau naik. Lima pengunjung pun terseret ombak itu namun kemudian berhasil diselamatkan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Sejumlah pengunjung mencoba menyelamatkan sebuah perahu dari hantaman ombak besar. Namun upaya mereka sia-sia karena gelombang besar sehingga malah membahayakan mereka. Gelombang itu merusak sejumlah fasilitas wisata di bibir pantai.

Basarnas mengimbau warga setempat tidak melaut untuk sementara waktu karena ombak diperkirakan terus tinggi dalam sepekan ini. Tim SAR sudah siaga selama dua puluh empat jam menyusul peringatan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang memprakirakan gelombang tinggi dalam sepekan.

Tempat Wisata Sudah Padat, Jalan Menuju Anyer Ditutup
>
Rekomendasi Destinasi Liburan Lebaran untuk Keluarga, 4 Wisata Pantai Menawan di Tanjung Lesung
Grand Elty Krakatoa

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Grand Elty Krakatoa, salah satu Hotel & Resort dengan pemandangan terbaik di Lampung, menawarkan promo khusus Halal Bihalal.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024