VIDEO: Artis Ello Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi Memiles

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sesaat sebelum diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi ilegal Memiles di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Selasa, 14 Januari 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Faishal

VIVA – Kepolisian Daerah Jawa Timur memeriksa sejumlah artis dalam kasus investasi ilegal Memiles beromzet Rp761 miliar. Kali ini penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello yang dimintai keterangan di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Selasa, 14 Januari 2020.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Mengenakan kaus lengan panjang berwarna gelap, Ello tiba di Markas Polda Jatim sekira pukul 10.00 WIB. Setelah menulis daftar hadir, ia langsung masuk ke ruang penyidikan di sisi kanan gedung, tempat sama ketika Eka Deli diperiksa dalam kasus sama pada Senin, 13 Januari 2020.

Pemeriksaan Ello, menurut polisi, berdasarkan petunjuk awal pada akun media sosial Memiles, sang penyanyi pernah tampil dalam pertunjukan yang digelar perusahaan Memiles. Ello juga menerima hadiah atau reward kunci mobil dari manajemen Memiles.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sebelum memeriksa Ello, polisi menginterogasi penyanyi Eka Deli Mardiyana karena diduga menjadi koordinator artis di Memiles. Eka mengakui perannya di Memiles, namun tidak tahu bahwa itu ilegal. Setelah tahu ada masalah, Eka lantas mengembalikan hadiah atau reward satu unit mobil Fortuner yang diterima dari Memiles kepada polisi untuk disita sebagai barang bukti.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
CEO Apple Tim Cook.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akan datang ke Indonesia pada hari ini, 17 April 2024, untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024