VIDEO: PNS Asyik Berjoget Dangdut saat Jam Kerja di Bandung

Sekelompok pegawai negeri sipil berseragam teramati berjoget dengan iringan musik dangdut di sebuah rumah makan di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sekelompok pegawai negeri sipil berseragam teramati berjoget dengan iringan musik dangdut di sebuah rumah makan di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi mereka direkam oleh seorang pengunjung restoran yang sama dan videonya viral di media sosial.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Video itu viral karena ternyata sejumlah laki-laki dan perempuan berseragam PNS tersebut asyik berdendang dan berjoget di jam kerja. Mereka ditengarai adalah PNS Pemerintah Kabupaten Bandung dan peristiwa itu direkam pada pekan lalu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung mendesak Dinas Kepegawaian Daerah setempat untuk memeriksa para PNS yang terekam dalam video. Sebab, mereka seharusnya bekerja melayani masyarakat.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Warganet tak hanya menyoal aksi mereka di waktu kerja untuk bersenang-senang, melainkan juga karena keberadaan beberapa anak berseragam SMA.

Happy Asmara Move On dari Denny Caknan? Ini sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya
Inul Daratista

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Inul Daratista bahkan masih ingat ucapan Rhoma Irama kepada dirinya. Ia mengaku, tubuhnya sampai gemetar hingga nyaris pingsan karena berhadapan dengan Raja Dangdut.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024