VIDEO: Truk Trailer Menggantung di Bibir Jembatan

Sebuah truk trailer tanpa muatan menabrak pembatas jalan di Jalan Lingkar Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, kemarin.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah truk trailer tanpa muatan menabrak pembatas jalan di Jalan Lingkar Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, kemarin. Truk itu hampir tercebur ke sungai dan menggantung di atas jembatan setinggi sepuluh meter.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Sopir dan kernet truk itu harus keluar dari kabin kemudi lalu melompat ke sungai, sementara truk yang dia kemudikan tetap melintang dan semua bagian depannya menggantung di jembatan. Kedua awak truk itu selamat meski terluka ringan.

Peristiwa itu terjadi setelah truk oleng lalu membanting ke kanan, menabrak tiang dan pembatas jalan, akhirnya menabrak pagar pembatas jembatan. Laju truk baru berhenti setelah sebagian bagian bodinya menggantung.

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Polisi masih memeriksa sopir dan kernet serta beberapa orang saksi. Aparat menduga si sopir mengantuk ketika mengemudikan truknya hingga oleng lalu menabrak pembatas jalan.

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang melahap bus Pahala Kencana di Tol Jombang-Mojokerto. (Foto: PJR Ditlantas Polda Jatim)

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Bus Pahala Kencana jurusan Bandung-Denpasar terbakar di ruas jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo) Rabu pagi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024