Tim Drum Band Sekolah SMART Cibinong Unjuk Kebolehan

Tim drum band SD Sekolah SMART Cibinong
Sumber :

VIVA – Tim drum band SD yang menjadi ekstrakurikuler unggulan Sekolah SMART Cibinong atau SSC turut memeriahkan upacara penutupan Porseni Forum Komunikasi Ketua RW se-Griya Bukit Jaya atau FKKRW GBJ, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Upacara penutupan dilaksanakan di halaman Masjid At-Taqwa, Komplek GBJ pada Minggu, 28 Januari 2018.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Porseni ini sendiri merupakan even dua tahunan yang diselenggarakan oleh FKKRW GBJ yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga serta membangun jiwa masyarakat Indonesia di wilayah RW GBJ melalui kesenian dan olahraga. Lebih lanjut lagi, Bapak Taufik Saad menjelaskan bahwa berbagai cabang diperlombakan, mulai dari individu maupun beregu.

Porseni ini terdiri dari berbagai cabang olahraga, yaitu bulu tangkis, tenis meja, voli, futsal dan catur. Sedangkan dari cabang kesenian, yaitu senam poco-poco antar Ibu PKK, menggambar dan mewarnai untuk tingkat TK/SD, prakarya untuk tingkat SMP, dan fotografi untuk tingkat SMA.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Disaksikan oleh ratusan pasang mata, Tim Drum Band SD SSC yang telah banyak menorehkan prestasi di berbagai even lomba tampil percaya diri, memukau peserta upacara dan tamu undangan yang hadir.

Penampilan pertama, mereka membawakan lagu untuk mengiringi nyanyian Indonesia Raya. Serta dua lagu andalan yang biasa dibawakan pada even-even lomba. Kesempatan ini dijadikan Sekolah SMART Cibinong sebagai sarana promosi sekolah dalam rangka menjaring peserta didik baru dengan membuka stan PPDB di lokasi acara. (Tulisan ini dikirim oleh Nenis)

Bantuan untuk Pesantren Mirrozatul Lombok Barat
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018