Asyik Ngaca, Cewek Ini Malah Dapat Malu

Cewek Ngaca.
Sumber :
  • instagram aslibatang

VIVA – Penampilan memang sangat penting bagi semua orang, terutama wanita. Di manapun, kapan pun, dan dalam kondisi apa pun, wanita cenderung tetap peduli terhadap penampilannya.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Tapi, jangan sampai kejadian memalukan yang dialami seorang wanita muda berhijab ini, juga dialami oleh kalian. Berniat ingin merapikan penampilannya, tak disangka malah malu yang diterima.

Dalam video singkat yang diposting oleh akun instagram aslibatang, terlihat wanita tersebut sedang berusaha merapikan hijab yang dikenakannya. Melihat ada mobil yang terparkir, tanpa pikir panjang dia pun langsung memanfaatkan kaca mobil tersebut untuk bercermin.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Memanfaatkan kaca mobil yang terparkir sebagai cermin, mungkin bukan hanya pernah dilakukan oleh wanita ini. Tapi sayangnya, ternyata sang pengendara ada di dalam mobil yang terparkir tersebut.

Cewek Ngaca.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

Melihat seorang wanita menggunakan kaca mobilnya sebagai cermin, dengan iseng sang pengendara pun langsung membuka kaca mobil sambil menyapa wanita muda yang tampak kaget sekaligus malu itu. Tanpa berkata apa-apa, sang wanita tampak tersenyum malu sambil berlalu pergi.

Jadi, buat kalian yang lagi asyik ngaca harus tetap perhatikan keadaan sekitar ya. Jangan sampai kejadian yang sama menimpa kalian juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya