Iklan Jadul Mobil Kijang 1986 Ini Menarik Perhatian

Iklan Jadul Mobil Kijang 1986.
Sumber :
  • Youtube Video Iklan Jadul Indonesia

VIVA – Hal-hal yang berbau jadul biasanya menarik untuk ditelusuri. Ya, karena hal-hal yang berbau jadul biasanya lucu untuk dilihat dan bisa menjadi kenangan tersendiri. 

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Bagi orang yang hidup di eranya, hal ini bisa membangkitkan memori mereka dan mengenang hal-hal yang terjadi saat itu. Tapi, untuk anak zaman now yang belum lahir di tahun tersebut, tentu ini akan menjadi hal yang lucu karena mereka belum pernah melihat sebelumnya.

Salah satu hal jadul yang tak kalah menarik perhatian adalah iklan. Sejatinya, iklan dibuat semenarik mungkin untuk membuat konsumen membeli suatu produk. Begitupun dengan iklan yang satu ini.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Iklan Jadul Mobil Kijang 1986.

Ya, iklan jadul mobil Kijang di tahun 1986 ini mampu menyedot perhatian warganet. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan iklan ini. Namun, tentu banyak yang penasaran bagaimana penampakan iklan di tahun tersebut, yang tentunya sangat berbeda dengan iklan-iklan sekarang.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Dengan teknologi yang tentu belum secanggih sekarang, dan tampilan visual yang masih seadanya, semakin menambah penasaran untuk menontonnya. Ditambah, dalam iklan ini juga menampilkan seorang anak yang menyanyikan lagu anak-anak yang tentu tidak bisa ditemukan di zaman sekarang.

Ingin bernostalgia dan mengingat memori masa lalu? Tonton videonya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya