Niat Mencuri, Dua Pria Ini Malah Taklukkan Perampok

Aksi dua pencuri taklukkan perampok.
Aksi dua pencuri taklukkan perampok.
Sumber :
  • Youtube Gresnand Gado Gado.

VIVA – Berbagai aksi kejahatan memang kerap terjadi di mana-mana. Pencurian, perampokan, pembunuhan, penculikan, dan masih banyak aksi kejahatan lainnya. Salah satu yang kerap terjadi adalah aksi pencurian dan perampokan di toko swalayan.

Seperti yang terjadi pada video berikut ini. Dua pria awalnya bersekongkol ingin mencuri di sebuah toko swalayan. Pria pertama, mencoba mengelabui penjaga toko dengan cara membuatnya sibuk, sedangkan pria kedua melakukan aksinya dengan memasukkan barang-barang yang ada di display ke dalam tasnya.

Namun tiba-tiba, tak disangka ada perampok masuk membawa senjata dan menodongkannya ke penjaga toko. Pencuri pertama pun langsung lari dan bersembunyi bersama temannya yang saat itu sedang sibuk memasukkan barang curian.

Penjaga toko todongkan senjata ke perampok.

Entah apa yang ada di pikiran kedua pencuri tersebut, mereka malah mengurungkan niat untuk mencuri dan bekerja sama untuk menyerang perampok tersebut.

Untuk menarik perhatian sang perampok, pencuri pertama mencoba melemparkan papan skate board. Saat perampok menoleh, kedua pencuri langsung menyerang dengan merobohkan display barang tepat ke tubuh perampok. Setelah itu, mereka merebut senjata dan melemparkannya kepada penjaga toko. Sementara, kedua pencuri langsung lari keluar toko.

Sang penjaga toko langsung sigap menodongkan senjata ke perampok tersebut yang pada saat itu sudah terkapar tidak berdaya karena tertimbun display yang penuh dengan barang-barang. Penasaran bagaimana aksi kedua pencuri dalam menaklukkan perampok? Silakan tonton video yang diunggah oleh akun YouTube Gresnand Gado Gado, berikut ini.