Lucu, Bocah Terus Mengomel karena Kelakuan Ayahnya

Fira, bocah SD asal Sumatra Utara.
Fira, bocah SD asal Sumatra Utara.
Sumber :
  • Youtube Faradi Anggradan Abiyyu.

VIVA – Sejatinya, apapun permasalahan yang dihadapi orangtua seharusnya anak tidak boleh sampai mengetahuinya. Apapun bentuknya, baik itu permasalahan ekonomi, pertengkaran kedua orangtua, apalagi yang menyangkut keutuhan rumah tangga, jangan sampai terdengar ke telinga anak.

Karena bagaimanapun, hal ini akan membawa dampak buruk bagi psikologi anak. Tak hanya sedih, anak bisa saja mengalami depresi karena terlalu memikirkan permasalahan yang dihadapi kedua orangtuanya. 

Tetapi sepertinya, hal tersebut malah dialami oleh bocah perempuan dalam video berikut ini. Ya, video ini memperlihatkan seorang anak perempuan mengenakan seragam dan berjilbab putih. Anak ini diketahui berasal dari Sumatra Utara.

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Faradi Anggradan Abiyyu, awalnya sang anak ditanya tentang ayah dan ibunya oleh satu orang dewasa yang tidak diperlihatkan dalam video. 

Meski mengaku malas berbicara, nyatanya anak ini malah terus bercerita sampai lima menit. Awalnya ia hanya biasa saja, tapi ketika membahas mengenai kelakuan ayahnya, anak ini malah emosi dan terus mengomel.

Bocah perempuan ini secara blak-blakan menceritakan kelakuan ayahnya yang suka terlambat pulang ke rumah. Dengan logat bahasa Medan, gaya marah-marah anak ini terlihat lucu tapi juga kasihan atas konflik yang dialaminya.

Bocah ini terus saja membeberkan aib orangtuanya. Seolah-olah ia sudah paham sekali mengenai konflik yang dialami keluarganya, ia terus saja mengomel seperti ibu-ibu.