Viral, Video Menyayat Hati antara Pria dan Kucing Peliharaan

Majikan dan kucing kesayangannya.
Majikan dan kucing kesayangannya.
Sumber :
  • Youtube Vidio Tivi

VIVA – Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang setia selain anjing. Kucing dan anjing dikenal penurut dan bisa dilatih untuk membantu kegiatan majikannya. Makanya, tak heran jika sang pemilik bisa sangat menyayangi hewan peliharaannya tersebut.

Apalagi jika hewan tersebut sudah dipelihara selama bertahun-tahun, mungkin sang majikan akan menganggap hewan peliharaannya tersebut layaknya anak atau anggota keluarganya sendiri. 

Pria dalam video berikut ini juga merasakan hal yang sama. Ya, sebuah video menyayat hati antara majikan dan hewan peliharaannya viral di media sosial. Pria ini merasakan kesedihan yang sangat mendalam saat kucing, hewan peliharaan kesayangannya tengah sekarat.

Diketahui, kucing ini sudah menemani majikannya selama 13 tahun. Sambil mengelus-elus kucingnya yang terbaring tidak berdaya, pria tersebut sampai meneteskan air mata.

Semakin terlarut dalam kesedihan, ia pun berkali-kali mengecup kucingnya, mengajaknya berbicara sambil terus meneteskan air mata, karena ia mungkin membayangkan tak akan sanggup jika harus kehilangan kucing kesayangannya tersebut.