Drama Emak-emak, Berkelahi Rebutan Lapak Jualan

Berjualan di pasar.
Sumber :
  • newsflare,com

VIVA – Pasar tradisional memang menjadi salah satu tempat favorit kebanyakan orang berbelanja. Tidak hanya pembeli yang sibuk mencari barang, tapi penjual pun sibuk untuk mencari pelanggan, salah satunya dalam memilih tempat yang strategis.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Tidak jarang orang saling berebut untuk berjualan di tempat yang strategis, seperti istilah "siapa cepat, dia dapat". Salah satu pasar di pinggir jalan Kanchanaburi, Thailand Barat terdapat dua wanita paruh baya yang berebut lapak jualan.

Kedua wanita itu awalnya terlihat dalam video yang diunggah newsflare ini telah mempersiapkan dagangan mereka di lapak masing-masing yang kebetulan bersebelahan. Terlalu mepet dan dagangan salah satunya melewati batas membuat pedagang satunya sedikit kesal dengan memindahkan dagangan yang lainnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Berjualan di pasar.

Terlihat keduanya adu mulut terlebih dahulu sebelum akhirnya bersenggolan, tiba-tiba keduanya terlihat langsung adu fisik. Keduanya terlihat memamerkan kemampuannya dalam berkelahi seperti keterampilan bertarung tradisional Muay Thai.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Yang bikin salah fokus adalah pedagang lain malah menonton dan tertawa melihat keduanya bergulingan di jalanan. Untung saja beberapa saat ada orang yang melerai perkelahian tersebut.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020