Bersahabat dengan 20 Ekor Monyet, Begini Kehidupan Bocah Ini

Anak bersahabat dengan monyet.
Anak bersahabat dengan monyet.
Sumber :
  • Facebook.com/dailymail

VIVA – Persahabatan ternyata bukan hanya dapat terjalin antara sesama manusia. Bahkan dengan hewan pun ikatan persahabatan dapat terjalin dengan sangat erat. seperti kisah Samarth, bocah berusia dua tahun yang bersahabat dengan 20 ekor monyet miliknya.

Samarth bersahabat dengan 20 ekor monyetnya, dan ia begitu menyukai bermain bersama mereka setiap hari. Persahabatan yang tidak biasa ini telah dimulai sejak Samarth berusia 6 bulan. Ketika itu, monyet-monyet tersebut mencuri makanan miliknya. Bukannya marah, Samarth malah memberikan sisa makanan miliknya kepada monyet-monyet itu.

Sejak kejadian tersebut, setiap hari monyet-monyet itu datang mengunjunginya. Kelebihan yang dimiliki Samarth ini sangat luar biasa. Bahkan, orang-orang di desanya percaya kalau Samarth adalah reinkarnasi dari Dewa Hanuman, seorang Dewa Monyet dalam kepercayaan umat Hindu.

Kedua orang tua Samarth merasa senang anaknya bisa begitu akrab dengan monyet-monyet ini. Walaupun terkadang mereka melihat monyet-monyet itu seperti menjadikan Samarth sebagai tahanan mereka. Meski anak laki-laki kecil ini belum bisa berbicara, tapi dari ekspresi wajahnya seakan berkata kepada ibunya, "Ibu, rawatlah mereka dan jangan pernah menyakitinya,".

Anak bersahabat dengan monyet.

Sekarang kedua orang tua Samarth sudah percaya kepada hewan-hewan itu. Bahkan mereka sudah membiarkan anaknya asyik bermain bersama monyet-monyet itu sendiri di saat mereka sibuk dengan pekerjaannya.

Ikatan yang telah terjalin antar Samarth dan monyet-monyetnya sangat luar biasa. Jika Samarth bersekolah atau sedang sibuk bermain bersama teman-temannya, terkadang monyet-monyet ini rela menunggunya di rumah dengan perasaan rindu. Atau malah, jika samarth sedang tidur, tak jarang monyet-monyetnya menyelinap ke kamar dan membangunkannya untuk bermain.