Lintah Tak Kunjung Lepas, Anak Ini Histeris Bukan Main

Anak digigit lintah
Sumber :
  • Youtube/arfah here

VIVA – Lintah adalah salah satu hewan yang dapat menghisap darah. Miliki bentuk yang unik mirip cacing berwarna hitam atau cokelat. Lintah hidup di tempat seperti rerumputan, tanah dan air.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Banyak orang yang menghindari lintah karena dapat menghisap darah, padahal dalam dunia medis lintah juga bermanfaat untuk kesehatan.

Jika lintah sudah menempel pada kulit maka akan sulit sekali untuk dilepaskan, seperti pada video yang menarik perhatian netizen ini. Dalam video yang diunggah akun YouTube arfah here ini terlihat seorang anak cukup histeris dan menangis saat lintah menempel di kakinya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Anak digigit lintah.

Anak berbaju biru ini terlihat begitu panik dan mencoba melepas lintah yang menggigitanya dengan memukulnya bertubi-tubi menggunakan sandal jepit. Tidak hanya itu, teman yang lainnya membantu dengan menaburkan seperti tepung terigu pada kakinya.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Bukanya terlepas, lintah itu masih menempel pada anak itu, dan anak itu semakin histeris dan berteriak "woy lepas..lepass,..". Video ini sendiri telah beredar luas di berbagai media sosial.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020